Friday, June 24, 2016

Bagaimana Kering Glasier Dibuat?




Setiap orang tua banyak untuk mengingat "salju kontainer", dapat mengingat pengiriman harian yang sangat halangan-halangan salju yang memelihara daging mereka dan makan di dalam icebox besar, pendahulu dari kulkas. Tetapi orang-orang halangan-halangan telah sangat untidy ketika mereka membubarkan, dan beralih ke gas cair.

Yang satu masalah anda menghindari memiliki dengan mengering salju. Karena biasanya hanya apa yang namanya mengatakan- mengering salju. Dan ketika ia "menyentuh", ia biasanya sebenarnya kondisi mengubah dari sebuah kokoh untuk sebuah gas. Kering salju biasanya CO2 dioksida gas yang menawarkan terkena tekanan tinggi.

Hanya terutama karena sifat air minum penyesuaian sesuai dengan tingkat laut, memasak dalam suhu yang lebih rendah, dalam tekanan yang lebih rendah, CO2 dioksida juga telah solid-gas-cairan mengubah terkait dengan tekanan. Pada tekanan reguler, Perusahaan2 biasanya tidak benar-benar cukup air, dan tidak benar-benar gas yang cukup. Tetapi ketika terbatas dalam tekanan tinggi memegang ruang pembersihan dari sebuah membuka alat pemadam kebakaran, hal tersebut berubah menjadi gas cair.

Untuk membantu untuk membuat kering salju, air CO2 dioksida dilepaskan dari kotak tekanan tinggi, setelah yang saat ini ada penguapan cepat dari sebagian gas ke dalam aliran udara, yang hasil di hampir ayat 31 pendinginan selebihnya keluarnya air, untuk tahap pembekuan. Salju/polyurethane busa item seperti biasanya setelah yang terkena, kompresi untuk menghasilkan halangan-halangan salju yang suhu permukaannya sekitar -109moving averages F.

Kepadatan yang sangat, dan memperlambat proses kompresi setelah penguapan, membuat es kering sempurna untuk kapal-perishables atas sangat dengan jarak yang lebih jauh. Tidak ada sangatlah memilukan puddles dari air minum karena penguapan apa pun di bumi berputar mengering glasier ke gas yang dilepaskan ke Atmosfer. Untuk luar biasa penting ini menyebabkan, mengering glasier harus di bawah keadaan tidak berakhir dipindahkan dalam menutup berkendara, dan/atau diselenggarakan dalam area tanpa saluran suara yang tepat. Ketika Perusahaan2 artikel-artikel dalam suasana reguler bahagia, tentang tingkat 5% rutin, ia berubah menjadi beracun.



No comments:

Post a Comment